Mau Daftar Youtube Adsense? Gunakan 3 Cara Berikut

Kisah seseorang yang sukses meraup keuntungan belasan hingga puluhan juta hanya dengan mengupload video dibyouyube telah banyak menginspirasi banyak orang sehingga tidak heran jika banyak bermunculan para youtuber anyar yang juga ingin mengundi nasib mereka seperti para pendahulunya.

Ditengah maraknya para youtuber yang sedang berjuang meraih recehan hingga jutaan rupiah, ternyata masih saja ada sekelompok orang yang benar-benar lugu dan gaptek soal youtube, dan mirisnya lagi, sebagian dari mereka masih kebingungan untuk daftar menjadi youtuber.

Jangankan menjadi youtuber sukses, cara daftar dan mengupload videonya saja masih gak mudeng.

Makanya tidak heran jika cara daftar untuk menjadi seorang youtuber yang bisa dapat duit merupakan sesuatu yang terkadang masih membuat bingung para youtuber pemula di luar sana.

beberapa teman saya malah sering bertanya, gimana sih cara daftar youtube biar dapet penghasilan??

Hal demikian bisa saja terjadi pada anda yang saat ini sedang berkunjung di blog saya.

Sebenarnya banyak sekali blog yang membahas tentang cara untuk daftar ke youtube, namun tidak ada salahnya jika pada kesempatan ini saya mencoba menjabarkan tentang bagaiman cara daftar youtube adsense yang mudah dan dijamin sukses.

Mendapatkan uang melalui video di youtube bukanlah perkara yang baru. Banyak sudah kisah yang dipublikasikan baik di media sosial maupun di media elektronik seputar beberapa orang yang mendapatkan penghasilan melalui youtube.


3-cara-daftar-youtube-adsense
cara daftar youtube adsense

Dari sekian banyak para publisher youtube (penayang iklan di youtube) eka lesmana,Raditya Dika,Ria Ricis, Arief Muhammad, Gen Halilintar adalah sebagian dari orang indonesia yang sukses meraup penghasilan jutaan hingga milyaran rupiah dari youtube.

Terlepas dari banyaknya orang yang sudah sukses dengan youtube, ternyata masih saja ada yang belum juga mudeng dengan cara menghasilkan uang di youtube, yang lebih miris lagi, sebagian dari mereka yang belum mengerti mengatakan " mana bisa menghasilkan uang di youtube, bohong itu mah"

Whats,,,, kemana aja loe bro???

pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas yang aneh-aneh seputar orang yang tidak percaya dengan penghasilan youtube.

Saya akan beberkan bagaimana caranya mendapatkan uang di youtube hanya dengan cara upload video.

inilah 3 Cara Daftar Youtube Adsense  yang harus kamu lakukan  :

1. Upload Video original dan Unik

Cara pertama yang meski kamu lakukan adalah mengupload video buatan kamu sendiri (Original).

Tidak harus bagus dan professional, cukup gunakan kamera handphone android kamu dan rekam moment terbaik kamu, keluarga ataupun binatang peliharaan kamu.

Kamu edit deh dengan menggunakan sofwer editing video biar tampak lebih keren, tambah musik jika perlu (gunakan musik yang tidak berhak cipta) jangan gunakan musik yang mengandung hak cipta.

untuk mendapatkan musik yang tidak berhak cipta, silahkan gunakan musik yang di tawarkan yuotube (ada dalam dasbor audio yuotube).

Selain original, tentu video kamu harus unik, memiliki rasa dan view yang berbeda dari video orang lain.

Meskipun video kamu memiliki tema yang sama dengan video milik irang lain, maka tetap usahakana ada faktor pembeda, baik dari tampilan maupun dari gaya pengambilan gambar, kalo perlu tambahin tuh kesan dramatis biar penonton jadi kesem - sem dan ga bosen lihat video kamu.


2. Tunggu Hingga Penayangan 4.000 Jam

Setelah kamu upload video, kamu tinggal tunggu video kamu di tonton oleh orang lain selama 4.000 jam (Anjrit,,, lama amat).

Sebenarnya itu bukan waktu yang lama kok, asalkan kamu rajin upload video dan tonton video orang lain biar mereka juga timbal balik tonton video kamu.

Caranya biar mereka nonton video kamu gimana??

Tinggalkan pesan kepada mereka di komentar supaya mereka juga menonton video kamu.

Tapi hati- hati, jangan tinggalkan komentar yang berbau spam ya,,

3. Cari dan tunggu Subcriber hingga 1000 Orang

Peraturan youtube saat ini memang sedikit berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya. untuk mendapatkan iklan di youtube, kamu harus memiliki sedikitnya subcriber atau pelanggan sebanyak 1000 orang pada setiap channel kamu.

Sebenarnya ini juga bukan hal yang sulit, kamu harus rajin menonton dan menjadi subcriber orang lain dan tinggalkan juga pesan kamu di komentar supaya mereka menjadi subcrriber kamu.

Tentunya, untuk mendapatkan tontonan sebanyak 4.000 jam dan subcriber sebanyak 1.000 orang akan sangat mudah kamu dapatkan jika kamu rajin upload video yang bagus dan bermanfaat buat mereka.

Intinya, jangan lelah untuk terus membuat dan mengupload video supaya tayangan dan para subcriber kamu makin bertambah.

Selain 3 cara di atas, tentu masih banyak cara yang bisa kamu lakukan supaya pendaftaran youtube adsense kamu bisa cepat di terima.

salah satunya dengan cara melakukan optimasi pada judul, gambar / tampilan keren pada video.

Insya Allah pada pertemuan berikutnya saya akan share cara - cara lain supaya proses pendaftaran youtube adsense kamu cepat diterima.

Semoga bermanfaat.

Seorang blogger pemula yang terus berjuang demi menjadi blogger yang banyak memberi manfaat untuk keluarga dan orang banyak.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »