Tips Supaya Menjadi Blogger yang Menghasilkan Uang Banyak dan Melimpah

Salam Blogger Netter.... 

Menjadi seorang blogger yang mampu menghasilkan uang dalam jumlah yang banyak dan kontinyu bukan perkara yang mudah untuk diraih, banyak tahapan dan usaha yang meski dilakukan, bahkan terkadang tidak sedikit yang akhirnya kolep ditengah jalan dengan berbagai alasan dan cerita miris di dalamnya, mulai dari penghasilan yang tak kunjung meningkat hingga akun yang kena banned.



Untuk menjadi seorang blogger yang bisa menghasilkan uang berlimpah tentu ada beberapa syarat yang meski dilakukan, meski tidak mudah, setidaknya inilah yang harus benar-benar dilakukan guna menuju pencapaian yang maksimal dan sesuai yang diharapkan :

1. Buang Jauh-jauh Rasa Malas Untuk Terus Memposting Artikel

Saya rasa semua sependapat, bahwa dalam dunia apapun, baik saat menjadi seorang bisnis man ataupun menjadi seorang blogger  jika rasa malas sudah kadung menjadi raja dan menguasai kreativitas kita, maka percayalah tidak akan ada kesuksesan tercipta di dalamnya. 

Hingga detik ini tidak ada satupun sejarah yang mencatat bahwa kesuksesan selalu menghampiri orang - orang pemalas. 

Artinya bahwa sukses itu selalu datang jika disertai dengan sikap kesunguh-sungguhan dalam meraihnya, dan jika ada kesuksesan datang karena adanya hoki, maka saya percaya jika sebelum hoki itu datang pastilah ada keseriusan sebelumnya hingga menyebabkan hoki itu membawanya pada keberhasilan.

Bagi seorang blogger, menulis dan mempublish sebuah artikel tentu harus menjadi sebuah rutinitas yang tidak bisa diabaikan apalagi disepelekan meskipun itu bukanlah satu-satunya cara untuk meraih sukses saat ngeblog.

Selain memposting sebuah artikel tentu harus pula dibarengi dengan pengetahuan seputar SEO yang baik dan benar, tapi jujur saja itu juga bukan cara yang terbaik, karena cara SEO tidak akan berjalan jika rasa malas untuk memposting sebuah artikel menjadi racun yang menjalar dalam tubuh seorang blogger.

2. Jangan Terlalu fokus pada satu Jenis Periklanan 

Salah satu jenis periklanan yang kerap menjadi buruan para blogger adalah iklan adsense, entah kenapa? padahal adsense bukanlah satu-satunya jenis iklan yang mampu membuat seorang blogger menjadi banyak uang.

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami kesulitan untuk mendaftarkan blog ke adsense, tentu alternatip periklanan PPC lain masih banyak di luaran yang mungkin saja malah bisa membuat anda menjadi seorang blogger yang menghasilkan uang berlimpah.

Misalnya saja dengan cara menjadi publisher adnow,mgid,bidvertiser.

Jika saat ini anda memiliki blog dengan nice download, maka jaringan periklanan seperti adtival menjadi salah satu alternatif yang sangat saya sarankan.

Sementara adnow,pay klik merupakan salah satu PPC yang memusatkan jaringan iklan mereka pada jenis konten kesehatan.

Selain itu ada juga PPC infolink yang sangat bagus untuk blog dengan artikel bahasa Inggris, untuk lebih jelasnya, anda bisa mengunjungi tulisan saya sebelumnya seputar PPC infolink merupakan PPC terbaik selain Adsense

3. Jangan Ragu untuk Abaikan SEO

Nah, tips yang satu ini memang agak sedikit bersebrangan, padahal SEO merupakan salah satu cara untuk meningkatkan optimasi blog.

SEO memang kita akui sebagai salah satu cara untuk meningkatkan optimasi blog di search engine tapi itu bukan berarti SEO adalah kunci utama untuk menjadikan anda sebagai blogger yang menghasilkan uang banyak.

Bagi seorang pakar, tentu SEO adalah cara terbaik, tapi bagaimana untuk anda yang saat ini masih pemula dan bahkan sama sekali tidak mudeng dengan urusan SEO?

Jadwal menulis aja masih senen kemis,, mau ngurusin SEO,, hahahah.

Jujur saja saya memiliki beberapa artikel yang nangkring di page one google dan bertahan hingga saat ini (saat nulis dan publish,tidak pernah mikirin SEO).

Apakah anda akan terus mencari trik SEO, padahal di luar sana sudah banyak sekali persaingan yang nangkring di google  tanpa iming - iming SEO. Jika SEO selalu menjadi fokus sementara kegiatan menulis menjadi terabaikan, lalu apa yang bisa anda harapkan dari blog anda, jika itu terjadi, maka bersiaplah blog anda akan menjadi tumpukan sampah online yang dengan sendirinya akan lenyap dan diabaikan oleh mesin pencari google.

Saran saya, sudahlah mari kita sejenak lupakan SEO dan teruslah berkarya untuk para pembaca jangan melulu untuk mesin pencari.

SEO itu penting, tapi untuk mendapatkan pengunjung dan uang di blog itu lebih penting (jika itu tujuan anda).

Lhooo, terus apa jadinya jika Blog tanpa ilmu SEO?

Saya jawab simple, 

Jadinya, yaaaa seperti ini!!!  

Anda bisa hadir di blog saya dan sedang membaca artikel recehan ini padahal saya sama sekali tidak mudeng dengan SEO, yang penting anda merasa nyaman dan tulisan saya bermanfaat buat anda (itulah SEO saya).

Bagi anda yang sudah mahir dengan SEO, tentu itu lebih baik.

Jujur saja, sebuah blog yang di bangun dengan trik SEO yang benar dan mumpuni tentu akan lebih jauh memberikan efek yang positif kedepannya dan tentu saja akan berbanding tebalik dengan sebuah blog yang terbangun tanpa ada konsep SEO nya sama sekali.

Terus harus bagaimana?

Belajar SEO atau tidak?

Saran saya,, belajar lah,,, tapi tetap harus konsisten untuk terus menciptakan sebuah karya meski saat ini anda belum mahir dalam soal seo.

Simplenya begini,

Jika saat ini anda sudah memiliki blog tapi belum ngerti Seo, maka lanjutkan untuk terus menulis jangan menunda karya tulis anda hingga anda mahir seo.

Sekian dulu ngobrol kita hari ini, semoga bermanfaat dan jangan sungkan untuk meninggalkan komentar jika perlu.

Semoga di lain waktu saya bisa tambah lagi tulisan pada artikel ini supaya lebih SEO dan banyak Pengunjung, Heeeee,, 

Salam Blogger Netter....

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »