Gratis Download Kalender 2020 jenis CDR Lengkap

Tak terasa penghujung akhir tahun 2019 akan segera berlalu dan berganti wajah menjadi 2020.

Berbagai peristiwa dan kejadian manis dan pahit, indah maupun kelam akan segera menjadi kenangan yang mungkin akan menjadi tolak ukur kita di tahun 2020 mendatang guna menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin memberikan wajah baru pada isi artikel di blog ini  yaitu seputar desain grafis dengan format cdr atau coreldraw.

Artikel seputar desain template kalender 2020 dengan type cdr menjadi tulisan perdana yang ingin saya share karena insya allah desain grafis cdr lainnya akan menyusul dan menjadi bagian terbesar dari isi blog ini.

Jika anda adalah salah satu orang yang selalu berkecimpung di dunia desain grafis, tentu akhir tahun menjadi bagian bulan yang unik tersendiri, pasalnya permintaan tentang desain kalender 2020 tentu bisa menjadi order desain yang paling banyak diterima di akhir tahun 2019 ini.

Desain kalender 2020 dengan format cdr ini bisa anda download secara gratis yang nantinya bisa anda edit ulang sesuai keinginan baik dari warna,jenis font maupun tampilan.

Desain kalender tahun 2020 yang saya share mungkin tidak jauh berbeda dengan yang anda temukan di blog lainnya, namun semoga saja hal ini tetap menjadi bagian referensi desain kalender yang mampu memberikan kemudahan bagi anda dalam menyelesaikan proyek desain grafis kalender khususnya untuk kalender tahun 2020.

Desain kalender ini dilengkapi dengan penanggalan jawa dan penanggalan islam serta hari libur nasional yang bisa membuat template kalender 2020 terasa menjadi lebih lengkap.

Baiklah, tanpa panjang lebar lagi, silahkan download desain kalender 2020 format cdr nya melalui link download yang saya sediakan.

Demikian ulasan singkat seputar artikel desain kalender lengkap tahun 2020 dalam format coreldraw (cdr.).

Semoga bermanfaat dan menjadi alternatif referensi desain kalender untuk tahun 2020 mendatang.

Download Kalender 2020

Seorang blogger pemula yang terus berjuang demi menjadi blogger yang banyak memberi manfaat untuk keluarga dan orang banyak.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »