TRENDING : Sharla Martiza membuat Agnes Mo dan Maher Zein kagum

Kabar gembira kembali mengguncang dunia internet, Netizen kembali dibuat ramai dengan kehadiran seorang gadis kecil yang bernama sharla Martiza.

Gadis yang baru berusia 13 tahun dan berasal dari Jombang, Jawa Timur  ini mendadak populer dan menjadi trending topik saat penampilannya di the voice kids indonesia season 2 mampu membuat penonton dan dewan juri sekelas Agnes Mo,Tulus dan Bebi Romeo terpukau dengan suara emasnya.

Awalnya,gadis kecil ini membawakan lagu berbahasa inggris  yang dipopulerkan oleh Cats yang berjudul "Memory". Namun, hingga lagu ini hampir usai,tak ada satu juri pun yang memencet tombol hingga pada detik-detik menjelang akhir dari lagu tersebut,tiba-tiba salah satu juri yakni Agnes Mo memencet tombol sembari membalikan badan.


Seketika agnes mo dan dua juri lainnya berdecak kagum saat melihat sharla yang tampil sembari senyum.

Dengan alasan untuk lebih mengetahui potensi sharla, Agnes Mo meminta sharla untuk menyayikan lagu lainnya.

Sungguh di luar dugaan, ternyata sharla malah menyayikan lagu shalawat yang justru membuat para dewan juri terkesiap dan agnes mo melongo penuh pujian.

Kondisi inilah yang membuat sharla tiba-tiba menjadi populer dan menjadi trending topik.video penampilannya banyak diunggah di media sosial.

Lantunan shalawat nabi yang dibungkus dengan suara khas nan lembut mampu membuat salah satu dewan juri yakni agnes mo melontarkan pujian yang membanggakan " wow... bagus banget ya" begitulah kira-kira pujian dari agnes monica yang lebih akrab dengan panggilan agnes mo.

Penanmpilannya di panggung the voice kids indonesia 2 pada tanggal 27 Oktober 2017 telah membuat dunia media sosial kembali bergemuruh.

Videonya bertebaran di youtube,bahkan beberapa channel kembali mengunggah video tersebut dengan berbagai editing.



Beberapa channel youtube seperti : tristan Diantoro, Fariz 22, dewi asmara, anak santri channel, Andi Derisman,Info Unik Kami, Barsenal fc dan yang lainnya berlomba-lomba mencari viewer dengan mengunggah kembali video penampilan sharla martiza.

Tulus, salah satu juri the voice memberi ungkapan istimewanya "Suara kamu membius banget ya" saat interaksinya dengan sharla martiza di atas panggung the voice.

Di Jombang sendiri, salah satu petinggi DPRD M.Subaidi Muktar memberikan respon yang positif atas penampilan Sharla Martiza. Menurutnya, Jombang memiliki Potensi sumber daya pemuda yang luar biasa.

Sebagaimana di lansir dari situs kumparan (dot) com, Sharla Martiza merupakan potret sumber daya sosial pemuda yang mesti dikembangkan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Jombang.

"mengelola sumber daya sosial pemuda merupakan investasi terbesar,percuma kita memiliki sumber daya alam yang tinggi namun gagal dalam penguatan sumber daya sosial pemuda" begitulah menurut M. Subaidi Mukhtar.

Artis papan atas sekelas Maher Zein pun tak ketinggalan untuk memberikan acungan jempol.Artis Tampan asal Eropa yang selalu mengenakan topi ini mengunggah  aksi panggung sharla di akun instagrammya.

Dalam captionnya dia menulis "May Allah Bless You Sharla (Emoji)#thevoiceindonesia" Yang artinya kurang lebih "Semoga Allah Memberkahimu Sharla"

Tak ayal. postingan Maher Zein tersebut dibanjiri oleh para netizen dan penggemarnya.

ungkapan do'a dari maher zein menambah deretan popularitas sharla di dunia media sosial, semoga saja ini menjadikan gadis kecil Sharla Martiza mampu meraih cita-citanya untuk menjadi vokalis professional yang penuh dengan kesederhanaan.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »