Hipnotis Baby Shark Challenge dance milik pinkfong

Baby Shark, doo doo doo doo doo, baby Shark.

Kurang lebih begitulah liryk pertama pada lagu baby shark yang pada akhir tahun 2017 menjadi populer dikalangan masyarakat remaja maupun dewasa.

Lagu yang menceritakan tentang keluarga Hiu itu dikemas dengan tampilan kartun yang menarik, meski liryknya sederhana namun memiliki karakter kuat membuat liryk lagu tersebut sangat mudah dihafal,baik oleh orang dewasa bahkan oleh anak-anak sekalipun.

Adegan gerakan goyang pada lagu baby shark memang sangat unik dan mudah ditiru sehingga hal inilah yang membuat banyak dari kalangan para remaja membuat video chalenge dengan tema lagu baby shark tersebut.

karena kepopulerannya,membuat lagu ini sempat menjadi viral di media sosial dan tidak tanggung-tanggung artis ternama seperti Ringgo Agus Rahman pun kepincut untuk membuat video  bertema baby shark chalenge


Fenomena viralnya lagu baby shark tersebut tentu membuat kita bertanya-tanya dari mana dan siapa yang pertama kali mempopulerkannyanya.

Lagu Baby shark ini pertama kali dirilis  oleh  salah satu channel di youtube yakni Pinkfonk pada tahun 2015,saat ini lagu tersebut sudah ditonton oleh ratusan juta orang di seluruh dunia. Woow...jumlah yang sangat fantastis tentunya.

Dengan liryk yang sederhana dan mudah dihafal,membbuat lagu ini bukan cuma di sukai oelh kalangan anak-anak namun sudah menjamur dan menghipnotis kaum remaja bahkan dewasa.

Sekelas artis ternama seperti Ringgo Agus Rahman dan keluarganya pun dibuat terhipnotis oleh lagu ini.Di salah satu akun istagram miliknya,agus mengunggah foto dirinya bersama anak dan istrinya yang tampak sedang memperagakan tarian baby shark.

Bukan Cuma Ringgo Agus ,ternyata ada juga lho 3 polwan cantik dari kepolisian Mojokerto yang juga  mengunggah video challenge dengan tema baby shark  challenge,tentu saja dengan gerakan tarian baby shark yang sangat mirip dan terampil. hmmm..... kaya apa ya kalo polwan cantik joget baby shark, biar ga penasaran silahkan lihat videonya di akhir artikel ini.

Baby shark challenge  emang jempol banget dah, semua orang mulai dari artis,polwan sampai orang biasa pun ikut tergoda dengan lagu ini.
Saya sendiri cukup terhibur dengan video tersebut,saat saya lelah setelah rutinitas seharian,saya putar aja lagu baby shark, Taraaa...........lumayan  sangat menghibur dan bisa dijadikan sebagi media relaksasi.

Demikian ulasan singkat seputar baby Shark, Semoga terhibur dan bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »