3 Keunggulan Aplikasi You Tube Go

Salam blogger netter,,
 
Setelah vakum beberapa hari, kali ini saya mau share seputar 3 Keunggulan Aplikasi You Tube Go,sebenarnya ini bukan perkara baru, tapi lumyan b uat nambahinilmu dan wawasan biar tambah cerdas.

Buat kalian yang suka nongkrongin youtube, kehadiran Youtube Go merupakan kabar baik dan menyenangkan pastinya, pasalnya youtube Go merupakan aplikasi yang bisa menghemat kuota kamu saat mengakses youtub, jadi kamu ga bakalan lagi kuatir soal kuota.



Kabar baiknya lagi, Youtube Go saat ini sudah hadir di Indonesia setelah pertama kali diluncurkan pada akhir tahun 2016 lalu di negeranya Shahruk Khan (INDIA).

3 keunggulan youtube go

"Akhirnya mulai saat ini aplikasi You Tube Go sudah bisa di unduh di Google Play Store  untuk semua pengguna yang berada di Indonesia " demikian tutur Fibriyani Elastria yang merupakan Head of Consumer Marketing Google Indonesia pada Senin (19/9/2017) di acara pembukaan YouTube Pop-Up Space ketiga di Art1:New Museum, Gunung Sahari, Jakarta - Indonesia.

Berikut adalah beberapa fitur menarik dari You Tube Go yang bisa kamu nikmati :

1. Performa Maksimal dan Ngebut

Bagi kamu yang uka mengaskes you tube,ga usah takut lelet lagi, karenaaplikasi You Tube GO bisa memaksimalkan penelususran kamu meskipun sedang berada di daerah yang kecepatan internetnya kurang maksimal. Selain itu kamu masih bisa melakukan streaming video dengan aplikasi ini.

2. Menghemat Kuota Internet

Buat kamu yang suka ngirit atau takut kecolongan kuota internet, You Tube Go bisa mengatasinya. Jika kamu naksir video di youtube, kamu bisa mengunduh dan menyimpannya untuk ditonton di kemudian hari.Dengan demikian kamu cuma menggunakan paket satu kali saja.

Selain itu kamu akan diberi pilihan bentuk atau format video yang ingin kamu pakai, silahkan pilih spek yag menurut kamu paling kecil, tentu saja resikonya  adalah kualitas video akan berubah.
Selain itu, sebelum mengunduh, YouTube Go akan memberitahukan berapa besar kapasitas penyimpanan yang masih tersedia di ponsel kamu. Enak kan di kasih tahu, biar ga bablas....

3. Membuat Preview Video

Salah satu kelebihan dari You Tube Go adalah YouTube Go bisa melakukan preview video dalam bentuk slideshow (seperti file presentasi). 

Dengan demikian, kamu bisa mendapatkan gambaran seperti apa sih video yang bakal kamu tonton nantinya.

Nah, itu dia 3 Keunggulan Aplikasi You Tube Go yang mesti kamu tahu, semoga bermanfaat dan jangan lupa gunakan media sosial dengan bijak.

Salam Blogger Netter...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »