3 Syarat Daftar ADSENSE Supaya TIDAK GAGAL

Salam Blogger Netter...

Menjadi seorang publisher adsense tentu saja merupakan dambaan setiap blogger, tapi sayangnya,untuk meraih semua itu bukanlah perkara semudah membalikan telapak tangan.



Konten,Template dan umur blog menjadi salah satu bagian yang harus diperhatikan oleh setiap blogger yang hendak mendaftarkan blognya ke program adsense.

Bagi kamu,yang sudah berkali - kali mendaftarkan blognya ke adsense namun tak kunjung diterima mungkin ada beberapa bagian kebijakan atau syarat yang belum kamu penuhi.

Berikut adalah 3 Syarat Utama Daftar ADSENSE Supaya TIDAK GAGAL

1. KONTEN UNIK  DAN RELEVAN

Sebelum kamu memutuskan untuk mendaftarkan blog kamu ke adsense,sebaiknya blog itu harus benar-benar memilki nilai lebih dan pembeda dengan blog-blog lainnya.

Konten atau artikel harus benar-benar unik dan relevan dengan tema blog kamu.Sehingga pengunjung blog merasa memiliki kesan tersendiri saat berkunjung ke blog yang kamu kelola.Untuk menyikapi hal ini maka tidak salah jika banyak blogger yang berpendapat "KONTEN IS THE KING"

Konten Unik dan Relevan artinya bukanlah konten hasil dari kopi paste alias jiplakan.Jika itu masih terdapat di dalam blog kamu,maka bersiaplah untuk patah hati atas penolakan adsense.

2. BLOG SUDAH SEMPURNA

Maksudnya adalah,jangan terlalu terburu-buru mendaftarkan blog yang di dalamnya minim artikel.Buatlah artikel secara berkala dan berkualitas.Dan Ingat ...JANGAN KOPI PASTE.

Isi blog dengan artikel yang benar-benar original hasil pemikiran kamu,sekalipun harus menyontek artikel orang lain,maka ambilah intisarinya saja dan kembangkan dengan gaya tulisan kamu sendiri.

3. NAVIGASI BLOG HARUS JELAS

Membuat blog dengan tampilan yang berkualitas dan enak dipandang mata pengunjung memang bukanlah perkara mudah tapi bukan juga perkara sulit seprti membuat pesawat terbang.

Jika kamu masih kebingungan dalam menentukan tampilan blog, kamu bisa donload dan gunkan template blog gratisan yang tersebar di internet.Dan yang terpenting adalah gunakan tombol navigasi yang jelas supaya pengunjung bisa memilah artikel dengan mudah.

Blog yang tidak memiliki navigasi yang baik akan membuat pengunjung merasa kebingungan dan tidak betah berlama-lama di dalam blog kamu.

Intinya, buatlah tampilan blog sesederhana mungkin dengan tombol navigasi yang mudah dan jelas.

Oke, demikian 3 Syarat Utama Daftar ADSENSE Supaya TIDAK GAGAL.

Semoga bermanfaat  dan bisa menjadi rujukan positif sebelum kamu memutuskan untuk mendaftarkan blog kamu ke adsense.

Tips di atas bisa saja hanya sebagian dari sekian banyak peraturan  yang dikeluarkan google untuk para calaon publishernya.
Ingat,,,blog dengan konten berkualitas akan mendatangkan hasil yang maksimal.

Salam Blogger Neter...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »