Cara Pemula Mendapatkan Uang Online Melalui Aplikasi Android


Salam Blogger Netter !!!

Halo para fans setia blognet99, apa kabar? semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja ya tentunya.

Hampir lebih dari 2 minggu tidak update artikel, rasanya kangen sekali dengan agan-agan semua, huhuhu lebay dikit bro..

Pada kesempatan kali ini saya mau share seputar cara mencari uang online, apa saja sih yang meski dilakukan saat kita memburu uang di dunia online?

Aplikasi AndroidDi zaman yang serba canggih seperti sekarang ini,mencari uang memang sudah bisa dilakukan dengan cara-cara yang agak sedikit unik, tidak harus melulu menjadi karyawan,pedagang maupun bisnisman di dunia nyata, faktanya saat ini mencari uang pun sudah bisa dilakukan secara online atau menggunakan jaringan internet.

Bagi sebagian orang di luaran sana, mungkin cara mencari uang online melalui aplikasi android agak sedikit terdengar aneh atau bahkan terdengar sedikit Impossible alias bohong belaka. Tapi bagi sebagian orang cerdas kaya agan-agan ini, tentu mencari uang secara online  bukan cara baru dan faktanya memang bisa dilakukan.

Dari berbagai cara mencari uang online, tentu saja harus ada beberapa tips dan trik yang mesti dilakukan supaya hasilnya menjadi maksimal dan sesuai dengan harapan.

Pada kesempatan ini saya bukan hendak memberikan trik ajaib supaya cepat kaya atau supaya akun paypal/rekening Bank agan cepet penuh , tapi saya hanya akan share sebuah tips sederhana supaya kegiatan agan-agan dalam mencari uang online melalui aplikasi android tidak menjadi sia-sia alias bullshit belaka.

Oke, langsung aja kali ya supaya tidak terlalu banyak basa-basinya.

1. Sabar dan Telaten 

Dalam melakukan hal apapun jenis pekerjaannya sebenarnya tidak ada yang instan, karena mie instan aja harus direbus dulu baru bisa dimakan, apalagi soal penghasilan dalam sebuah pekerjaan, butuh kesabaran dan ketelatenan dalam mengerjakannya, karena jika point tersebut tidak ada dalam pribadi anda, maka bersiaplah untuk menghasilkan ZONK.

Sabar dan Telaten bisa dibilang menadi pondasi dasar dalam melakukan pekerjaan mencari uang online, karena di dalamnya terdapat banyak sekali syarat yang mungkin harus anda kerjakan.

Contoh kecilnya, jika anda mencari uang online melalui blog tentu anda harus lebih sabar untuk mendatangkan pengunjung dengan cara rajin mempublish artikel yang bermanfaat buat pengunjung, atau jika anda menggunakan aplikasi android sebagai ladang mancari uang online maka tentu saja anda harus lebih sangat bersabar karena memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk memenuhi point yang nantinya bisa ditukar dengan dollar atau rupiah.

2.Pandai Mencari Aplikasi

Dengan semakin banyaknya aplikasi yang dianggap hoax seperti tidak membayar para membernya padahal mereka sudah bersusah payah dengan menghabiskan waktu yang cukup lama untuk mengumuplkan point, tapi tiba-tiba sang ownernya menghilang tanpa jejak, huhuhu pasti sangat menjengkelkan.

Nah,, untuk mengantisipasinya, maka jangan takut bertanya dan mencari dahulu tentang review soal aplikasi yang hendak agan gunakan sebagai ladang untuk mencari uang online, hal ini supaya agan terhindar dari kasus penipuan seperti yang agan takutkan.

Carilah beberapa aplikasi penghasil uang online seperti make money atau earn money yang sudah benar - benar terpercaya dalam membayar membernya. Untuk hal ini silahkan agan cari reviewnya terlebih dahulu atau bisa meluncur ke situs (jalantikus.com).

Disana agan akan menemukan banyak sekali aplikasi penghasil uang online lengkap dengan reviewnya, tapi yaaaaaa jangan langsung ditelan mentah-mentah atau digunakan semuanya, gunakan dulu 1 - 2 aplikasi untuk sekedar membuktikan.

3. Gunakan Aplikasi Lebih dari Satu

Jika pada point di atas saya melarang agan untuk menggunakan banyak aplikasi, maka sebenarnya agan bisa menggunakan aplikasi lebih dari satu (jika agan punya banyak waktu) supaya lebih cepat terkumpul pointnya, tapi usahakan gunakan aplikasi yang sederhana dengan jumlah widtdraw yang tidak terlalu tinggi supaya tidak terlalu jenuh dalam menunggu kepastiannya, huhuhu.....meski sabar gan..!!!!

 4. Akses Internet yang Baik

Jika agan mau fokus dan cepat mengasilkan uang online, maka sebaiknya gunakan akses internet dengan kualitas unlimited jangan kuota, karena hal itu hanya kan membuat kantong agan jadi jebol tidak karuan, saya sendiri menggunakan jaringan wifi dengan  kualitas unlimited, selain lebih cepat tentu ini bisa lebih murah dibanding dengan yang badget kuota, karena mencari uang online dengan aplikasi dari android memang sangat besar bro...

Oke, cukup sekian dulu tips sederhana seputar mencari uang online melalui aplikasi android ini, semoga membantu dan mohon maaf jika banyak kekurangan dalam penjelasannya, maklum saya bukan seorang yang pandai dalam menulis sebuah review, hehehe...

Tapi meski demikian semoga saja artikel ini bisa membantu agan yang saat ini memang sedang asik dan gencar-gencarnya mencari uang online melalui aplikasi android.

Salam Blogger Netter!!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »